15 Day Writing Challenge

Dulu di blog sebelumnya, saya pernah ikut 30 Day Writing Challenge. Tujuannya ingin lebih sering menulis. Sekarang, saya nemu 15 Day Writing Challenge dari blog Chez Lorraine. Sama juga goal-nya, penginnya blog ini mulai ‘penuh’. Hitung-hitung ‘mencairkan’ ke-newbie-an (barunya) blog ini.

15-day-writing-challenge

Nah moms, mungkin saya nggak bisa janji bisa nulis setiap hari atau setiap dua hari. Tapi saya bisa janji minimal seminggu bisa dua kali, atau sekali. Maklum ya, lagi diekorin anak 9 bulan, hehe. Tapi seneng sih ikutan tantangan macam ini, menantang untuk komitmen nulis dan membuka diri juga. Sekalian, kenalan dengan pembaca atau kalau mau ikutan juga boleh banget. Saya akan coba menjawab dari sisi saya setelah jadi Ibu, karena blog ini adalah tempat untuk itu.

Nah, mari kita mulai tantangan pertama… Mau komen atau ikutan juga boleh banget ya, moms.

Advertisements

8 thoughts on “15 Day Writing Challenge

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s