15 Day Writing Challenge

Dulu di blog sebelumnya, saya pernah ikut 30 Day Writing Challenge. Tujuannya ingin lebih sering menulis. Sekarang, saya nemu 15 Day Writing Challenge dari blog Chez Lorraine. Sama juga goal-nya, penginnya blog ini mulai ‘penuh’. Hitung-hitung ‘mencairkan’ ke-newbie-an (barunya) blog ini.

15-day-writing-challenge

Nah moms, mungkin saya nggak bisa janji bisa nulis setiap hari atau setiap dua hari. Tapi saya bisa janji minimal seminggu bisa dua kali, atau sekali. Maklum ya, lagi diekorin anak 9 bulan, hehe. Tapi seneng sih ikutan tantangan macam ini, menantang untuk komitmen nulis dan membuka diri juga. Sekalian, kenalan dengan pembaca atau kalau mau ikutan juga boleh banget. Saya akan coba menjawab dari sisi saya setelah jadi Ibu, karena blog ini adalah tempat untuk itu.

Nah, mari kita mulai tantangan pertama… Mau komen atau ikutan juga boleh banget ya, moms.

8 responses to “15 Day Writing Challenge

  1. Pingback: 15 Fakta Menarik Tentang Sunglow Mama | sunglow mama·

  2. Pingback: The spirit is still there! | Chez Lorraine·

  3. Pingback: Tulis Beberapa Memoar Dalam 6 Kata | sunglow mama·

  4. Pingback: Ceritakan Jenis Pakaian Yang Cukup Terikat Dengan Diri Kita | sunglow mama·

  5. Pingback: Cerita Momen Masa Kecil Favorit: Liburan ke Puncak | sunglow mama·

  6. Pingback: Kalau Bisa Dinner Dengan 5 Orang, Saya Pilih…. | sunglow mama·

  7. Pingback: Hal Yang Selalu Ingin Tapi Belum Pernah Dilakukan: Travel Solo | sunglow mama·

  8. Pingback: Menceritakan Hari Terbaik Dalam Hidup | sunglow mama·

Leave a Reply

