Tulis Beberapa Memoar Dalam 6 Kata

Ini tantangan kedua di 15 Day Writing Challenge yang saya ikuti.

Memoar itu apa ya? Intip-intip, ternyata berhubungan dengan autobiografi. Agak susah nih nulis tantangan ini, apalagi habis baca artikel cara membuat memoar ini. Kira-kira termasuk signifikan, nggak ya? Setelah dua puluhan kali hapus dan tulis kalimat, ini hasilnya:

  • Saya kehilangan ponsel sebulan sebelum menikah
  • Saya didiagnosa preeclampsia sebelum melahirkan Samuel
  • Saya menikah setelah 1 tahun berpacaran
  • Saya nyaris travelling sendirian ke Singapura
  • Wajah Samuel mirip dengan almarhum Papa

    That’s a wrap. Happy Saturday!

    Leave a Reply

    