Kalau Bisa Dinner Dengan 5 Orang, Saya Pilih….

Dan tantangan menulis 15 hari lanjut. Kali ini tentang berkhayal kalau bisa makan malam atau dinner dengan 5 orang, sebut siapa aja…

Ya, kalau topik ini saya sedikit mikir lama makanya posting-nya agak makan waktu (plus masih ribet sama yang lain sih). Kayanya jawaban saya ini mungkin agak boring bagi orang lain, tapi yang jelas nggak muluk-muluk atau ngayal ketinggian. Tapi namanya juga berkhayal, gak usah terlalu apa lah ya..

salad ebirra

enaknya salad salah satu resto di Jakarta :p 

1. Almarhum Papa

Bukan saya nggak ikhlas Papa saya sudah keburu dipanggil, tapi kalau bisa ngobrol lagi dengan dia pengen banget. Apalagi kasih tau cerita tentang Samuel dan perkembangannya. Dari pertama saya ingin punya anak, memang ingin menyenangkan hati Papa juga. Ya, tapi nggak apa-apa sekarang lewat doa aja 🙂

2. BFF / Sahabat

Namanya juga emak ribet, mau ketemu sahabat juga tantangan banget. Pengen juga lepas rindu dengan teman-teman dekat. Ya maklum deh, belum ada waktu pas untuk temu kangen dengan sahabat dekat. Mungkin dinner-nya bisa lanjut dessert dan ngemil lucu saking mau puas ngobrol.

3. Kristina Kuzmic

kristina kuzmic

Siapa Kristina Kuzmic? Saya juga belum lama lihat dia di internet. Vlog-vlog dia menyuarakan isi hati banget sebagai ibu-ibu rempong. Kagum aja dengan gaya frontal dan smart-nya dia, bikin lega karena ngerasa saya nggak sendirian. Maklum, sebagai Ibu, mengeluh soal urus anak rasanya agak sedikit dihakimi. Tapi mbak Kristina ini khas dan juga lucu ditonton. Ia juga terus meyakinkan ibu-ibu dengan pemikiran positif bahwa kita berusaha jadi ibu yang baik. Mungkin saya bisa dapet tips cara bikin konten blog bagus juga dari dia, hehehe…

4. Suami

Nah ini, haha, jadi curcol sedikit bahwa quality time dengan suami itu sedikit terabaikan karena ngurus bayi. Si bayi juga sedang sangat nempel dengan ibunya. Insya Allah deh, semoga waktu untuk berdua semakin dekat.

5. Diri Sendiri

Sesungguhnya saya bingung milih satu poin lagi siapa. Mau nulis bintang film favorit atau idola, kayanya agak terlalu muluk. Jangankan dinner sama orang, makan tenang sendiri aja itu bahagia banget (curcol banget hahaha). Walau bisa makan sendiri, tapi khawatir anaknya lagi ngapain atau baik-baik ajakah. Atau, seringnya buru-buru kelarin makan biar anaknya nggak nangis atau rewel. Keinginan terdalam itu makan di resto favorit sambil makan dengan anggunnya tanpa interupsi :))

Buibu, mau ikutan boleh isi di kolom komentar atau juga kalau mau ikutan tantangan ini boleh banget. Udah dulu edisi yang ini ya

Leave a Reply

