Menyebutkan ‘The Good, The Bad and The Ugly’ Dari Diri Saya

 

20170407_110902

Ini juga istilah yang belum pernah saya benar-benar ngerti, tantangan selanjutnya dari 15 Day Writing Challenge. Iya, ini judul film Western tahun 1966, cuma tetap agak bingung. Ya udah, saya coba jawab.

The Good: Determined. Kalau sudah niat dan mau raih sesuatu, saya berusaha capai itu.

The Bad: Meski saya berusaha nggak keluarin, cuma ternyata julukan ‘Jutek’ itu keluar juga. Apalagi kalau sedang cranky atau kesal, dan capek, ekspresi ini otomatis keluar tanpa dikontrol dan bisa singgung orang lain (maap yaa..)

The Ugly: Suka memaksakan melakukan semua sekaligus. Kerjaan banyak dan ide melakukan apa-apa banyak, tapi saya suka maksa lakuin kadang tanpa sadar fisik saya nggak mampu.

Begitu, Buibu. Ada juga ibu-ibu (yang sadar) jutek diluar sana?

Leave a Reply

