Yang Saya Nantikan 6 Bulan Mendatang

images

Ini Raisa di film Terjebak Nostalgia, bukan saya ya ๐Ÿ˜‰

Selamat minggu baru ๐Ÿ™‚ Semoga semua dalam keadaan sehat ya. Masih kelanjutan dariย 15 Day Writing Challenge, tantangan selanjutnya ngomongin yang dinantikan dalam 6 bulan mendatang.

  • Nggak jauh-jauh dari peran Ibu, saya berharap sih Samuel sudah bisa jalan. Sekarang ia sudah merambat dan masih pegangan untuk berdiri
  • Pengennya juga ia sudah bisa ucap lebih banyak kata dari ‘mama’ dan ‘papa’
  • Moga-moga kami bisa ketemu rumah baru yang lingkungannya lebih kondusif. Ya, saya dan suami sedang punya keinginan pindah rumah
  • Sebagai seorang penyuka film, saya berharap film terakhir yang saya tonton bukan Terjebak Nostalgia lagi (yang saya baru nonton semalam). Saya jauhโ€‹ ketinggalan film-film baru.
  • Insya Allah blog ini lebih baik dalam konten dan kualitas, juga lebih banyak pengunjung. Pengennya blog ini lebih berkembang. Siapa tahu bisa dapet job dari nulis juga
  • Saya berharap bisa silaturahmi dengan teman-teman dan keluarga lebih lagi
  • Makin lebih baik jadi Ibu ๐Ÿ™‚

That’s all sih. Ibu-ibu punya harapan apa dalam 6 bulan?

Leave a Reply

