Sunglow Review: Snack Bar Soyjoy Almond and Chocolate

1491834343209

Siapa yang nggak suka nyemil? Apalagi setelah saya menyusui, rasanya gampang lapar. Cuma saya juga harus pilih-pilih cemilan karena akan berpengaruh ke kesehatan dan ASI. Ada kalanya kalau mau nyemil gorengan atau yang manis-manis, ada rasa eneg atau merasa bersalah karena berlemak. Pengennya bisa nyemil mengenyangkan dan sehat juga.

Kebeneran nih dapet kesempatan mencoba produk Soyjoy dari Yukcoba.In (horee), Snack Bar Soyjoy Almond and Chocolate. Produk Soyjoy terkenal dengan kandungan tepung kedelai dan snack sehatnya. Katanya sih aman dikonsumsi untuk Ibu hamil dan menyusui (wah ini nilai plus banget).

Jujur, dulu saya pernah coba produk snack bar Soyjoy yang versi buah. Mungkin 5 tahunan lalu, waktu kesadaran makan sehat belum ada. Saya nggak suka rasanya waktu itu, walau saya akui berbeda dan sehat. Berhubung yang ini ada coklatnya jadi saya mau coba.

Warna silver dan coklat gelap di kemasannya cukup bikin kita ngerti secara visual bahwa isinya coklat dan premium. Saya suka sih desain packaging-nya (jadi inget kuliah dulu, maap OOT dulu saya belajar desain). Nggak cuma bisa beli satuan, ada juga yang kemasan isi 8 buah. Di kemasan tertera jelas komposisinya, rasa dan juga cara memanaskannya dengan microwave (wow asik nih bisa dimakan hangat-hangat).

Waktu dicoba, rasanya manis, padat dan renyah. Ada kacang almond-nya, juga tentunya rasa coklat. Tapi mungkin karena dicampur tepung kedelai, jadi nggak berlebihan rasa manisnya, tapi juga nggak kurang feel coklatnya. Rasa tepung kedelai juga nyaris tak terasa karena tertutup coklat. Snack ini cukup bikin kenyang, walau kayanya snack bar ini ukurannya sedikit lebih kecil dari produk Soyjoy yang dulu saya coba.

Cukup recommended untuk cemilan, khususnya kalau buibu mikirin kesehatan. Senengnya sih, tahu bahwa produk Soyjoy ini baik juga buat ibu menyusui dan hamil yang suka serba salah nyemil. Cuma saya baca FAQ-nya bahwa harus diperhatikan kalau kita alergi bahan tertentu.

Kalau ditanya apa mau beli lagi, saya nggak keberatan. Karena dibanding snack coklat yang kandungan gulanya banyak, lebih sehat dan bisa juga lebih mengenyangkan dari snack coklat yang lain. Udah umur segini konsumsi gula kebanyakan nggak bagus juga, Buibu, hehehe. Mari hidup sehat.

Review produk ini juga ada di Yukcoba.in

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s