SunGlow Review: Promina Puffs

promina1

Sebagai mami yang doyan icip-icip (ngemil), untuk milih makanan anak saya juga pengen coba hal baru. Saya suka iseng cari produk baru yang cocok untuk Samuel, terutama untuk melatih gigitan giginya. Daripada maminya ngemil sendirian, saya pengennya Samuel juga ikut ngemil. Kadang bingung nih sama opsi cemilan bayi yang rata-rata berupa biskuit. Nah, salah satu produk yang saya pilih untuk si bayi adalah merk Promina.

Promina punya produk lain selain bubur, seperti snack misalnya. Serunya lagi, selain snack biskuit Promina punya produk baru berupa finger snack beras untuk usia bayi 8 bulan ke atas. Pas banget deh, saya soalnya selalu kepengen Samuel coba makan sendiri.

Saya cobain Promina Puffs ke Samuel. Promina Puffs punya 2 rasa yang katanya paling disuka bayi, rasa pisang dan blueberry (kebeneran saya juga suka sama dua rasa ini, walau nggak ngaruh sih yang cobain kan anaknya ya).

promina2

Nyatanya anak ini doyan banget sama Promina Puffs. Dia suka pegang snacknya yang bentuknya seperti bunga kecil. Bahkan kalau disuapin mulutnya sudah terbuka lebar, haha. Kalau ia dikasih, ia akan rogoh tangan ke dalam kemasan dan rasain teksturnya aja lalu diperhatiin (masiiih seperti ini). Maklum Samuel masih senang disuapin, padahal ditangannya udah ada makanannya tapi tetep maunya dari tangan si ibu.

Begitu dicoba, snack ini gampang lumer dan nggak terlalu manis namun pas. Promina Puffs memang mengandung gula tapi hanya satu gram. Rasa buahnya juga terasa alami dan nggak berlebihan. Komposisi lainnya tentunya adalah beras yang dominan, pati gandum dan pilihan buah asli.

Yang saya juga suka dengan cemilan ini adalah kemasannya yang punya seal (penutup) praktis. Setelah dibuka, produk bisa ditutup lagi dengan rapat. Kemungkinan sih cemilan ini bisa dua kali makan ya, jadi kalau mau ditutup nggak perlu repot cari toples atau wadah tertutup. Gampang juga kalau mau dibawa-bawa, ringan dan nggak berat (beratnya cuma 15 gram).

promina3

Mau info lebih lengkap, cek sosmednya:

Facebook: Bayi Sehat Promina

Instagram: @bayisehatpromina

www.promina.co.id

Leave a Reply

